Waka DPRD Tanjabtim Meninggal Dunia, Edi Purwanto Berdukacita : Alm Tokoh Terbaik



Kamis, 21 Maret 2024 - 12:54:09 WIB



Edi Purwanto.
Edi Purwanto.

JAMBERITA.COM - Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengucapkan turut belasungkawa atas meninggalnya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Gatot Sumarto. Ketua DPC PDI Perjuangan Tanjabtim tersebut menghembuskan nafas terakhir nya Rabu (20/3) sekira pukul 22.00 WIB saat dalam pengobatan di Jawa.

Dari itu, Edi Purwanto mengajak seluruh kerabat untuk memberikan do'a kepada almarhum, agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Sementara itu, keluarga yang ditinggalkan juga diberikan ketabahan.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya saudara kita, abang kita, Gatot Sumarto. Semoga almarhum di ampuni segala dosanya, diterima semua amal kebaikan dan mendapatkan tempat yang mulai di sisi Allah,”ucapnya.

“Kami berdo'a semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan keikhlasan, ketabahan serta kesabaran,”tambahnya.

Menurut Edi, Gatot adalah seorang senior dan tokoh terbaik partai di Provinsi Jambi. Almarhum juga dikenal sebagai pribadi yang baik, untuk itu keluarga besar PDI Perjuangan Provinsi Jambi merasa kehilangan sosok almarhum.

“Almarhum adalah senior dan tokoh terbaik partai, untuk itu kami keluarga besar PDI Perjuangan Provinsi Jambi juga merasakan kehilangan sosok beliau. Semoga almarhum di tempatkan disisi terbaik-Nya,” tuturnya.(*afm)





Artikel Rekomendasi