Fasha Pastikan Dukung Penuh Kadernya HAR yang Maju Pilwako Jambi



Minggu, 24 Maret 2024 - 15:57:21 WIB



JAMBERITA.COM- Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi H Syarif Fasha menginstruksikan seluruh kader partai untuk mendukung calon kepala daerah yang merupakan kader Partai NasDem.

Instruksi ini disamapaikan Fasha usai buka bersama dan santunan anak yatim serta konsolidasi anggota DPRD terpilih dari NasDem pada Pemilu 2024 di BW Luxury Hotel, Kota Jambi, Sabtu (23/3/2024).

Menurut Fasha, banyak kader Partai NasDem berniat maju di pilkada yang akan dihelat pada November 2024 ini.Salah satu kader Partai NasDem yang akan maju, yakni H A Rahman (HAR) Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Jambi.

Salah satu kader Partai NasDem yang akan maju, yakni H A Rahman (HAR) Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Jambi.

HAR akan maju di Pilwako Jambi 2024 dengan menjadi bakal calon Wali Kota Jambi.

Syarif Fasha menegaskan, partai akan mendukung penuh kader Partai NasDem yang akan maju di pilkada.

"Satu kader kami yang akan maju adalah Haji Rahman. Tentunya, kami akan merapatkan barisan untuk memenangkan kader kami ini nantinya," kata Fasha.

Sementara, HAR menganggap apa yang dikatakan Ketua DPW Partai NasDem itu menjadi energi baginya untuk bekerja keras agar bisa memenangkan Pilwako Jambi 2024.

Apalagi, Partai NasDem berhasil meraih 6 kursi untuk DPRD Kota Jambi.

“Dukungan penuh dari Ketua DPW tentu membuat saya lebih bersemangat untuk terus sosialisasi dan turun ke masyarakat. Dengan tujuan agar nanti menang di Pilwako Jambi,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, HAR juga makin memantapkan diri maju di Pilwako Jambi. 

HAR mengatakan, banyak tokoh yang sudah membangun komunikasi agar bisa menjadi pendampingnya di pilwako.

HAR mengaku sudah mengantongi lima nama pendamping untuk digandeng maju di Pilwako Jambi.

“Saat ini ,sudah ada 5 nama untuk bakal calon wakil. Nama-nama ini semuanya bagus,” kata , tokoh yang mempunyai kedekatan hubungan dengan Syarif Fasha Wali Kota Jambi periode 2013-2023.

Namun, kata HAR, nama-nama untuk bakal pendampinginya itu masih akan disurvei terlebih dahulu. Dari hasil survei inilah akan diambil keputusan.

"Semuanya bagus, tapi kita akan survei dulu. Setelah itu baru kita lihat kedepannya," ujarnya.

HAR juga bilang, calon pendamping nantinya juga harus memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun Kota Jambi ke depan.

"Satu visi dengan kita untuk mensejahterakan masyarakat Kota Jambi," pungkasnya. (*)





Artikel Rekomendasi