Gandeng Bulog, Kejati Jambi Gelar Bazar Ramadhan 1445 Hijriah



Kamis, 28 Maret 2024 - 09:35:04 WIB



JAMBERITA.COM- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Jambi menggelar Bazar Ramadhan 1445 Hijriah di halaman kantor Kejati Jambi pada Kamis (28/03/2024).

Kegiatan Bazar Ramadhan ini dilaksanakan Kejati Jambi dengan berkerjasama dengan Bulog Jambi.

Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi Enen Saribanon dalam sambutannya sekaligus membuka acara mengatakan kegiatan Bazar Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh IAD baik di pusat maupun di wilayah.

"Kegiatan bazar yang dilakukan pada hari ini adalah merupakan kegiatan rutin tahunan dari IAD pusat maupun wilayah," katanya.

Lebih lanjut, Enen menyebutkan kegiatan Bazar Ramadhan sembako murah ini ini merupakan bentuk kepedulian yang diberikan Kejati Jambi untuk masyarakat, selain itu Kejati Jambi juga memberikan paket sembako kepada awak media.

"Dan ini merupakan suatu program di mana di bulan ramadhan ini, seperti yang disampaikan oleh nabi bahwa bulan ramadhan ini merupakan bulan penuh berkah dan ampunan. Jadi banyaklah melakukan kebaikan," sebutnya.

Bazar Ramadhan sembako murah ini terbuka untuk masyarakat umum dan pegawai intern di Kejati Jambi.

Turut hadir pada kegiatan ini Plt. Kajati Jambi Enen Saribanon, Ketua IAD Wilayah Jambi Silvi Donny, Asintel Kejati Jambi, Asisten Pengawas (Aswas) Kejati Jambi dan stakeholder lainnya. (Tna)





Artikel Rekomendasi