BREAKING NEWS: Ridwan Mucktar Daftar Bacalon Walikota ke Partai Demokrat Kota Jambi



Selasa, 16 April 2024 - 12:02:00 WIB



Suasana Pendaftaran Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Jambi di Partai Demokrat Kota Jambi.
Suasana Pendaftaran Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Jambi di Partai Demokrat Kota Jambi.

JAMBERITA.COM - Mantan Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Jambi M Raden Ridwan Muchtar akhirnya daftarkan diri ke Partai Demokrat dalam penjaringan Calon Walikota (Cawako) dan Wakil Walikota Jambi 2024 mendatang.

Dimana dalam pendaftaran itu, Ridwan langsung diterima oleh Ketua DPC Demokrat Kota Jambi Roro Nully Kurniasih Kawuri beserta pengurus lainnya di markas Demokrat Kota Jambi di kawasan Jelutung Kota Jambi, Selasa (16/4/2024).

Pantauan jamberita.com di Demokrat, dalam pengambilan formulir penjaringan Cawako tersebut diawali dengan diskusi antara Pengurus Partai dengan Ridwan Mucktar yang ingin melangsungkan niatnya untuk maju Pilwako lewat Partai berlambangkan Mercy tersebut.

"Disini juga saya menyatakan keseriusan dalam politik tentu berbeda dengan dunisa bisnis ya, jadi disini saya benar benar butuh arahannya, saran dan masukannya, niatnya untuk membawa kemajuan di Kota Jambi, khususnya, " ujarnya di meja pertemuan itu.

Selanjutnya Ketua DPC Demokrat Kota Jambi Roro Nully Kurniasih Kawuri menyambut baik atas kedatangan Ridwan Mucktar bersama rombongan."Intinya disini kita membuka semua peluang bagi putra putra terbaik Kota Jambi untuk membangun Kota Jambi," katanya.(afm)





Artikel Rekomendasi