Nah, Sejumlah Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktif Tetiba Berada di KPK, Ada Apa?



Jumat, 22 Maret 2024 - 15:33:31 WIB



Sejumlah Anggota DPRD Provinsi Jambi Berada di KPK.
Sejumlah Anggota DPRD Provinsi Jambi Berada di KPK.

JAMBERITA.COM - Beredar foto sejumlah Anggota DPRD Provinsi Jambi aktif tetiba muncul di Gedung KPK. Mereka adalah, Abun Yani, Amin, Zubir Dahlan, Supeno dan juga ada Al Mashuri, sebagaimana foto yang didapat media ini, Jum'at (22/3/2024).

Namun lebih lanjut belum ada keterangan terkait mereka yang berada di depan Gedung Merah Putih tersebut berada di KPK. Apakah persoalan surat KPK mengenai proses perencanaan anggaran APBD P 2023 dan APBD 2024 atau persoalan progres Multiyears di Jambi.?

Anggota DPRD Provinsi Jambi Al Mashuri pun ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa mereka baru saja dari Gedung KPK. Akan tetapi, Al Mashuri sedikit irit bicara dengan menjelaskan secara singkat saja.

"Iya dinda, dalam rangka koordinasi dalam melaksanakan tugas dan fungsi, ya baik itu mengenai APBD juga termasuk persoalan progres proyek proyek strategis di Jambi, kan ada Islamic Center, Stadion dan Jalan Suak Kandis," katanya, via telfon WhatsAppnya.

Selanjutnya, Abun Yani sendiri yang diketahui baru baru ini sempat kesal dengan mengebrak meja, saat memamtau dan mendengar progres proyek Islamic Center itu pun belum bisa dikonfirmasi, sehingga berita ini pun ditayangkan.(afm)





Artikel Rekomendasi